GpC9GpW9TpO8TfCpBSC5BUM9GY==

Slider

Masuk Hotel Dejarumi Ikuti Pameran Meriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI dan HUT ke 8 Meotel Purwokerto

 
Foto:Pengunjung Meotel Purwokerto sedang memilih baju dari Dejarumi/Dejarumi

Dejarumi.Sejak 1 agustus 2024 lalu jenama Dejarumi dengan core product men fashion batik ready to wear yang memproduksi pakaian pria dengan kualitas pilihan seperti jaket,outer,kemeja,celana dan tshirt lukis hadir meramaikan bazar umkm yang digelar Hotel Meotel Purwokerto by Dafam (Artotel Group).
Bazar ini tidak hanya menampilkan produk fashion tapi juga kuliner khas banyumas,bahkan lukisan.
Gerhard Lahallo General manager meotel Purwokerto by Dafam ( Artotel group ) mengatakan moment bulan kemerdekaan di bulan Agustus juga bertepatan dengan ulang tahun ke 8 Meotel Purwokerto ingin menampilkan hal yang berbeda bagi para tamu.Gempita Nusantara tema yang diangkat dalam event ini menampilkan produk produk dan potensi unggulan yang ada di Banyumas,Untuk itu pihaknya mengajak umkm pilihan terlibat dalam bazar yang digelar selama bulan agustus ini.
"Kedepan kami juga akan menyediakan pojok umkm sehingga bisa mendisplay produk unggulan banyumas seperti fashion batik makanan dan souvenir,jadi moment ini sebagai langkah awal kami untuk berkolaborasi dengan umkm" ujarnya.

Foto:General Manager Meotel Purwokerto Gerhard Lahallo berbincang dengan para pelaku  UMKM/Dejarumi 


Bagi UMKM event ini merupakan kesempatan bagus untuk mengenalkan produk terbaiknya masuk  ke Hotel,dengan demikian bisa menjangkau pasar yang lebih luas.Ari Nugroho selaku pemilik Jenama Dejarumi  mengaku dengan masuk hotel paling tidak produknya bisa dikenal luas apalagi Meotel Purwokerto by Dafam dengan jaringan yang luas bisa menjadi peluang pasar yang bagus.
"Saya kira ini peluang yang bagus karena tamu hotel sini juga tidak hanya tamu domestik tapi juga tamu mancanegara dengan begitu dejarumi bisa makin dikenal luas" ucapnya.
Dejarumi dengan produk pakaian pria yang menggabungkan bahan batik dan wastra lainya membuat tampilan berbeda.Tidak hanya memakai batik tapi juga bisa tampil stylish dan modern.(SAN)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Batik Dejarumi
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.